Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tujuh Belas Tahun Jalani Poligami, Meggy Wulandari Tak Kuat Lagi Jadi Istri Kedua Kiwil

CUMI CELEBS
Tujuh Belas Tahun Jalani Poligami, Meggy Wulandari Tak Kuat Lagi Jadi Istri Kedua Kiwil

Sempat berujar cukup kuat jalani rumah tangga poligami selama 17 tahun, nyatanya Meggy Wulandari berniat mundur menjadi istri kedua komedian Kiwil. Mantap gugat cerai Kiwil, masalah rumah tangga lama muncul kembali.

Meggy-1.jpg

“Kan sudah tahu masalahnya, banyak banget masalahnya. Kita nggak bisa berkomunikasi baik, intensitas ketemu yang sangat jarang, anak-anak yang harusnya ketemu sama papanya jarang. Insya Allah siap cerai. Kalau aku pertahankan tapi nggak nyaman, Allah nggak suka juga,” ungkap Meggy Wulandari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (10/2).

Sebelumnya, Meggy sempat maju mundur berpisah dari Kiwil. Wanita berhijab itu takut tak bisa nafkahi ketiga anaknya karena menjadi orang tua tunggal. Kini semua pikiran tersebut dihapuskan dan percaya rezeki ada yang mengatur.

BACA JUGA, Berbagi Suami dengan Wanita Lain, Meggy Wulandari Sebut Poligami Rentan Perceraian

Lantas, benarkah dugaan sikap tak adil Kiwil disebabkan karena ada ketidakikhlasan dari istri pertama?

Meggy Kiwil 2.jpg

“Ini aku nggak menyalahkan siapa-siapa ya, tidak menyalahkan siapapun, ini murni masalah kita berdua. Kalau Mas Kiwil ada yang ketiga aku mah ikhlas. Sekarang aku fokus mikirin diri saya dan anak-anak. Kalau keadilan hanya dia yang tahu. Tidak ada manusia yang bisa adil, saya nggak nuntut keadilan sama Kiwil, kalau nuntut itu nggak akan rujuk dahulu. Bahkan ada janji yang ga ditepati,” pungkas Meggy. O gun/ana