Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alasan Ayah Kandung Tak Datang ke Acara Lamaran Felicya Angelista

CUMI CELEBS
Ini Alasan Ayah Kandung Tak Datang ke Acara Lamaran Felicya Angelista

Mami Novita akhirnya mengungkap alasan suaminya tak hadir di acara lamaran Felicya Angelista dan Caesar Hito. Katanya, ada urusan penting yang tak bisa ditinggalkan di Amerika Serikat, sehingga ayah kandung Feli harus melewati hari penting anaknya.

feli-hito1.jpg

“Minta (restu) sudah, papanya kan jauh dan itu memang benar ada masalah yang nggak bisa ditinggal, jadi ya sudah nggak apa-apa. Jadi papanya memberikan doa. Sudah tahu,” ucap Mami Novita saat ditemui di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Ayah kandung hanya memberikan doa dari jauh, tetap saja Feli tak bisa hindari perasaan sedih. Namun Novita berusaha memberikan pengertian ke putrinya, dan Feli akhirnya bisa menerima alasan ayahnya tak hadir.

BACA JUGA, Hari Ini Felicya Angelista Lamaran, Ayah Tak Bisa Datang dan Hanya Diwakilkan

“Sedih pasti cuman ya gimana, alasannya juga kita bisa terima. Sudah dikasih tahu ini momen sekali seumur hidup, cuman ya benar-benar nggak bisa ninggalin Amerika karena masalah green card. Papinya sudah jelasin ke dia, jadi dia ngerti,” jelasnya.

mama-feli1.jpg

Lebih lanjut, Novita juga belum bisa memastikan apakah suaminya bisa atau tidak menyaksikan pernikahan Feli dan Hito yang dilaksanakan 22 Agustus mendatang. Bila nanti ayah Feli tetap tak hadir, acara tetap berjalan sesuai rencana.

“Saya belum tahu ya, semoga sih diharapkan bisa hadir. Kita lihat nanti,” tandas Novita. O vin