Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tewas di Apartemen Miliknya, Begini Ucapan Duka Marshanda untuk Putri Karen Idol

CUMI CELEBS
Tewas di Apartemen Miliknya, Begini Ucapan Duka Marshanda untuk Putri Karen Idol

Marshanda sampaikan ucapkan bela sungkawa atas kematian putri Karen idol, Zefania Carina Claproth. Diduga meregang nyawa di apartemen milik Marshanda, maka artis cantik itu mengaku rasakan kesedihan mendalam atas kematian tragis bocah kecil berusia 6,5 tahun itu.

Caca dan Arya Satria 1.jpg

“Belasungkawa terdalam saya kepada saudara jiwaku, Arya, Karen dan seluruh keluarga karena kehilangan putri Arya dan Karen. Saya berharap saya bawa foto Zefania sehingga saya dapat memiliki memori tentang dia yang dapat saya simpan. Saya akan terus berdoa untuk Anda, Zefania Carina Claproth. Beristirahatlah dengan tenang, Zefi. Kami merindukanmu dan aku dalam kesakitan yang mendalam dan kami semua berduka saat ini,” tulis Marshanda di Instagram, Senin (10/2).

Marshanda mengaku tak akan berhenti mendoakan Zefania, kesedihan mendalam disampaikan untuk kedua keluarga. Marshanda menyebut tak ada kata-kata yang bisa gambarkan perasaannya atas kepergian Zefania.

BACA JUGA, 3 Kejanggalan Karen Soal Kematian Anaknya, Seret Marshanda Sebagai Pemilik Apartemen

Selain berdoa untuk Zefania, Marshanda juga ungkap bagaimana hubungannya dengan Arya Satria dan keluarga. Dituding berselingkuh, Marshanda tunjukkan kedekatannya dengan Arya yang sudah dianggapnya sebagai kakak.

Marshanda-2.jpg

“Me and the Claproths 'benar-benar terhubung sebagai keluarga di tingkat jiwa dan saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia 9 tahun. Saya akan selamanya di sini mencintai kalian semua sebagai keluarga saya. Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya atas apa yang baru saja terjadi,” pungkas mantan istri Ben Kasyafani itu. O ana/berbagai sumber