Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Sungkar Program Bayi Tabung di Belanda, Begini Penjelasan Shireen Sungkar

CUMI CELEBS
Zaskia Sungkar Program Bayi Tabung di Belanda, Begini Penjelasan Shireen Sungkar

Sembilan tahun menikah, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjajal program bayi tabung. Sempat berujar usia yang tak lagi muda dan desakan keluarga, bagaimana Shireen Sungkar melihat sang kakak berniat serius jalani program momongan?

Shiren-1.jpg

“Doain saja, mudah-mudahan mereka berdua diberikan kepercayaan sama Allah dan segera diberi Rezeki anak. Karena Allah tahu waktu yang tepat untuk mereka,” ungkap Shireen Sungkar ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (9/2).

Sedang berlibur di Belanda, Zaskia Sungkar dan Irwansyah berencana mengikuti program bayi tabung di Negeri Kincir Angin tersebut. Selain harganya lebih terjangkau, dukungan sang mama, Fanny Bauty juga dibutuhkan.

BACA JUGA, Sebut Program Bayi Tabung di Belanda Lebih Murah, Begini Penjelasan Zaskia Sungkar-Irwansyah

Shireen Sungkar sebagai adik justru menyatakan sang kakak akan tetap jalankan program bayi tabung di Tanah Air. Kedatangan Zaskia dan Irwan di Belanda hanya untuk berkonsultasi.

Zaskia Irwan 2.jpg

“Oh senang mereka akhirnya mau program anak. Kayaknya mereka bakal program di sini (Indonesia) nggak di sana (Belanda). Kan mereka cari nasihat dan konsultasi dari beberapa tempat ya (soal bayi tabung),” pungkas Shireen Sungkar. O gun/ana