Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hito Caesar Bawa Ponsel Mahal, Barang Branded Hingga Salak Untuk Seserahan Felicya Angelista

CUMI CELEBS
Hito Caesar Bawa Ponsel Mahal, Barang Branded Hingga Salak Untuk Seserahan Felicya Angelista

Melamar Felicya Angelista yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun, Hito Caesar tak mau bawa seserahan yang biasa-biasa saja. Meminta Feli menjadi calon istri di depan keluarga besar, seserahan berisi barang-barang branded tanpa dibawa Hito dan keluarga.

Bahkan sebuah ponsel mahal keluaran terbaru berharga puluhan juta yang merupakan barang seserahan sudah digunakan Feli terlebih dahulu karena tak sabar menunggu lama.

feli-Hito-Seserahan-1.jpg

“Seserahan dikasih handphone terus dia bilang harus tunggu lamaran. gue bilang 'Gak mau, boxnya saja lo taruh situ, HPnya gue ambil' gitu kan dia sudah ngasih tau duluan jadikan langsung ambil saja handphonenya boxnya dipajang gitu. Gak tau aku juga surprise karena aku sama Hito pacaran dari dulu gak pernah nuntut. Gak harus brand-brand mahal juga cuma gak tau kenapa ini anak tiba-tiba seserahannya branded semua. Bukan permintaan dari Feli juga tapi memang ada yang dia suka itu jadi dian-diam saja sudahlah dijadiin seserahan,” ungkap Feli-Hito ditemui pasca acara lamaran di Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara pada Sabtu (8/2).

BACA JUGA, Cinta Pertama dan Terakhir, Caesar Hito dan Felicya Angelista Menikah 22 Agustus 2020

Walau berikan kejutan Feli dengan membawa bingkisan berisi barang-barang branded, namun pesinetron ganteng itu enggan beritahukan berapa biaya yang dihabiskan untuk menyenangkan hati calon istrinya itu.

Feli-Hito-2.jpg

Menariknya, tak hanya handphone Iphone keluaran terbaru yang diincar Feli, rupanya seserahan berupa salak dan makanan enak lainnya justru ingin buru-buru disantap Feli.

“Gue juga gak ngitungin (biaya seserahan) yang sekiranya oke saja buat lamaran pada umumnya. Orang tadi seserahannya ada kue-kue nastar pokonya kesukaan dia. Aku sebenarnya lebih suka makan daripada barang branded. Udah diambil duluan handphonenya mungkin habis ini salak kali ya, lapoer gua belum makan,” kelakar Felid an Hito. O ana