Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konflik Karen Idol dan Suami Belum Selesai, Anak Meninggal Dunia Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

CUMI CELEBS
Konflik Karen Idol dan Suami Belum Selesai, Anak Meninggal Dunia Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

Karen Idol berduka. Sang anak meninggal dunia diduga jatuh dari balkon apartemen tempat sang suami, Arya Satria, tinggal. Belum diketahui jelas kronologi kejadian, namun kabar kematian putri Karen sudah dikonfirmasi.

karen1.jpg

"Untuk saat ini, anaknya beliau meninggal. Itu saja dulu yang bisa saya kasih tahu sekarang.  Alhamdulillah dia kuat, Insya Allah. Minta doanya saja," ucap Firman, perwakilan manajemen Karen saat dihubungi, Sabtu (8/2).

Selama ini Karen mengaku tak mendapat akses bertemu sang anak yang berada di tangan Arya. Perseteruan Karen dan Arya sendiri diketahui tengah dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jenazah anak Karen kabarnya disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati. Hingga berita ini diturunkan, baik Karen maupun Arya belum buka suara.

karen2.jpg

"TURUT BERDUKA. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak san Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meningal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam Duka.... Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak," isi pesan berantai yang diterima awak media. O ian/vin