Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiba di Lokasi, Rombongan Keluarga Caesar Hito Kompak Memakai Baju Tradisional Jawa

CUMI CELEBS
Tiba di Lokasi, Rombongan Keluarga Caesar Hito Kompak Memakai Baju Tradisional Jawa

Rombongan keluarga Caesar Hito akhirnya tiba di lokasi acara lamaran, yakni D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara. Karena berasal dari Semarang, Jawa Tengah, mereka kompak memakai baju tradisional Jawa.

hito1.jpg

Ayah Hito memakai setelah beskap, sementara sang bunda cantik berkebaya modern. Hito sendiri terlihat gagah memakai jas warna meran maroon. Hito sempat memperlihatkan wajah tegang saat awak media mengabadikan kedatangannya sebelum memasuki ruangan.

BACA JUGA, Ini Permintaan Khusus Felicya Angelista dan Caesar Hito di Acara Lamaran

Di belakang Hito dan kedua orang tuanya, sederet keluarga terlihat membawa sejumlah barang seserahan. Menariknya, barang-barang pemberian Hito untuk Felicya Angelista cukup mahal, di antaranya sepatu branded, tas bermerk, kalung, ponsel keluaran terbaru, juga makanan, dan buah-buahan.

hito2.jpg

Sayangnya awak media yang meliput dilarang masuk ke area acara lamaran, sehingga tak bisa mengabadikan penampilan Feli yang sebentar lagi akan menjadi pengantin. Namun berdasarkan foto yang beredar di media sosial, Feli terlihat cantik memakai kebaya modern yang warnanya senada dengan jas Hito. O ian/vin