Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Aku Single for Live

CUMI CELEBS
Pasca Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Aku Single for Live

Sejak putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina mengaku masih single. Ia menyatakan bahwa dirinya saat ini sangat bahagia lantaran bisa melakukan apapun dengan bebas.

prilly 2.jpg

“Aku nggak nyari sih, aku sekarang enjoy banget jalani hari-hari aku sendiri tanpa ada kewajiban-kewajiban berpacaran, terus bebas mau jalan sama ini, mau jalan sama itu bebas, nggak jaga perasaan siapa-siapa jadi kayak aku lagi nikmatin banget. Dan di 2020 banyak yang baru (aktifitas), jadi aku nggak nyari, jadi aku jalanin saja bagaimana semestinya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, 7 Sudut Rumah Baru Prilly Latuconsina, Mewah Bak Istana Princess

Sebab itulah Prilly belum mau menikah di usia muda. Pasalnya, ia masih ingin menikmati kehidupan dan mencapai cita-cita yang belum tercapai.

prilly 1.jpg

“Karena setiap orang punya, kalau memang siap menikah muda secara mental, ekonomi, dan segala macam silakan. Tapi kalau aku sendiri, aku nggak siap kalau disuruh nikah muda. Mental aku belum siap menjadi istri. Jadi kayak aku nggak nikah dekat-dekat ini. Tapi kan kita nggak tahu ya, manusiakan hanya bisa berencana. Tapi kalau aku sih pengen menikah di usia 30. Banyak contohnya kok yang nikah 30-an rumah tangganya bahagia-bahagia saja. Menikah itu bukan karena dituntut seseorang tetapi memang kemauan kita sendiri,” tandasnya. O nov