Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Keguguran, Indra Bekti dan Istri Gagal Program Bayi Tabung

CUMI CELEBS
Setelah Keguguran, Indra Bekti dan Istri Gagal Program Bayi Tabung

Indra Bekti mengungkapkan bahwa program bayi tabung yang dijalani bersama sang istri gagal. Namun mereka tidak merasa kecewa, meski sebelumnya Aldilla Jelita sempat keguguran juga.

indra bekti 1.jpg

“Ya kita akan umumkan sekarang hasilnya ya, dan hasilnya adalah Alhamdulillah belum diberikan. Jadi belum berhasil, jadi kemarin setelah embrio transfer kita menunggu dua minggu ternyata Allah menentukan belum jadi tuh janinnya,” kata Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan..

BACA JUGA, Dari 21 Sel Telur Jadi 3 Embrio, Indra Bekti dan Istri Masih Menunggu Hasil Bayi Tabung

Tak kecewa, ternyata Bekti dan sang istri akan melakukan program bayi tabung lagi. Mereka masih memiliki satu embiro dan ada peluang untuk mendapatkan momongan ketiga.

indra bekti 2.jpg

“Ya kita sih istirahat saja dulu. Kalau mau coba lagi nanti setelah kita jalan-jalan ke Australia. Nanti setelah lebaran gitu. Kita mau coba embrio transfer, karena kita masih ada satu lagi embrionya. Mungkin selama perjalanan tersebut Allah tentukan lain, ya dikasih secara alami amin Insya Allah sih, kita tinggal tunggu pertolongan Allah lah,” tandasnya. O nov