Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditinggal Roger Danuarta Umroh, Begini 5 Aksi Baper Bumil Cut Meyriska

CUMI CELEBS
Ditinggal Roger Danuarta Umroh, Begini 5 Aksi Baper Bumil Cut Meyriska

Roger Danuarta terbang ke Tanah Suci untuk tunaikan umroh perdananya. Merupakan seorang mualaf, Roger harus rela pergi ke Makkah dan Madinah seorang diri karena Cut Meyriska sang istri sedang berbadan dua.

Usia kandungan Cut Meyriska baru dua bulan, maka pesinetron cantik itu dilarang Dokter melakukan perjalanan jauh. Ditinggal suami pergi dalam waktu lama untuk pertama kali, berikut cumicumi.com merangkum kesedihan bumil Cut Meyriska jauh dari suami.

Pelukan Sedih di Bandara

Cut dan Roger 1.jpg

Dari tanggal 17 Agustus 2019 sampai hari ini belum pernah pisah atau ditinggal sama Suami. Tapi Hari ini Pupu berangkat Umroh dan Aku gak bisa ikut Rasanya sedih banget,” tulis Cut Meyriska saat melepas Roger di Bandara pada Rabu (5/2).

Tak Bisa Temani Ibadah

Cut dan Roger 2.jpg

Ya Allah sedih karena gak bisa ibadah bareng sama Suami, padahal ini Umroh pertama kalinya Pupu dan ku tak bisa dampingin Dia. Tapi Masya Allah semangatnya Kamu Sayang, luar biasa Semoga kamu selalu istiqomah ya. Buat Semuanya Mohon Doanya buat Roger Semoga sehat, Selamat sampai pulang lagi ke rumah, Umrohnya mabrur dan berkah, Dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin,” terang Cut Meyriska melepas Roger ibadah sendiri.

Bobo Bareng Baju Roger

Cut dan Roger 3.jpg

Tidur tanpa ditemani suami untuk pertama kalinya tanpa menikah, Cut Meyriska yang sedang berbadan dua dilanda kangen luar biasa. Dalam balutan selimut tebal, Cut Meyriska tak berhenti mencium baju bekas dipakai Roger. Tampaknya aroma tubuh Roger masih tertinggal di bajunya.

Good night suamiku. Aku tidur sama baju kamu yang semalam. Sumpah kangen kamu,” jelas Cut Meyriska bagikan foto bobo sendirian.

Video Call Suami

Cut dan Roger 4.jpg

Meskipun tak bisa menemani ibadah umroh suami untuk pertama kali, namun Cut Meyriska tak berhenti berkomunikasi lewat sambungan video call. Bahkan ketika Roger kenakan baju ihram dan sedang berada di bus, Cut Meyriska tampak berikan perhatian untuk suaminya.

Yang semangat banget, sepanjang perjalanan Doa terus. Masya Allah. Love You Sayangku,” tulis Cut Meyriska semangati ibadah Roger.

Galau Baper di Loksyut

Cut dan Roger 5.jpg

Tetap menjalani syuting meski sedang hamil, Cut Meyriska terpaksa menyetir sendiri ke lokasi syuting karena sang suami sedang berada di Tanah Suci. Bertemu seorang teman, Cut Meyriska mengaku galau dan baper karena syuting tak ditemani suami. Ia merasa sedih dan tak semangat karena Roger tak menemani. O ana/berbagai sumber