Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perhiasan Berlian Rp 2 Miliar Lina Hilang, Teddy Tak Terima Namanya Diseret

CUMI CELEBS
Perhiasan Berlian Rp 2 Miliar Lina Hilang, Teddy Tak Terima Namanya Diseret

Pihak kepolisian telah ungkap misteri penyebab kematian Lina Jubaedah, kini polemik baru muncul lagi. Perhiasan emas berlian senilai Rp 2 miliar milik almarhumah Lina Jubaedah tiba-tiba menghilang.

Mengejutkannya, nama Teddy Pardiyana kembali terseret menjadi penyebab raibnya perhiasan mahal tersebut. Tak terima dituding pencuri berlian Lina pemberian Sule, begini penjelasan Teddy.

Teddy 1.jpg

“Ya nggak gimana-gimana (nama terseret lagi). Saya malah mau tanya ini siapa yang melaporkan? Ini apa fitnah? Apa isu nggak enak? Kok saya menangkapnya saya dikait-kaitkan lagi dengan hilangnya perhiasan Rp 2 miliar milik Lina,” ungkap Teddy lewat sambungan telepon, Kamis (6/2).

BACA JUGA, Sebelum Perhiasan Hilang, Teddy Suruh Lina Dibersihkan Berlian Agar Lupakan Sule?

Kuasa hukum Sule sebelumnya telah membenarkan tentang hilangnya perhiasan berlian Lina yang bernilai miliaran. Bahkan pihak keluarga Sule telah menyampaikan kepada polisi. Keluarga Lina juga tak bermaksud menuduh Teddy yang menghilangkan persiahan berlian.

Teddy 2.jpg

Mengetahui hadiah perhiasan yang diberikan kepada Lina tiba-tiba menghilang, Sule tak mau banyak komentar. Menurutnya tak etis membahas pemberian pada mantan.

“Saya nggak mau komentar mohon maaf. Saya sudah mantan. Apalagi tentang harta yang diberi sudah silam,” pungkas Sule, mantan suami Lina. O ana