Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Ruben Onsu Bersaksi, Roby Purba Akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Pesugihan

CUMI CELEBS
Setelah Ruben Onsu Bersaksi, Roby Purba Akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Pesugihan

Ruben Onsu sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya terkait kasus pesugihan. Setelah Ruben, Roby Purba juga dikabarkan akan dipanggil polisi dan memberikan kesaksian. Selain itu akan ada saksi-saksi lain yang akan dipanggil setelah penyidik melakukan pengembangan.

ruben-onsu1.jpg

“Ya pemeriksaan ditanya semuanya dan ya ini kan baru pertama saya dipanggil sebagai saksi untuk pesugihan,” ungkap Ruben ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (6/2).

BACA JUGA, Heboh Isu Roy Kiyoshi Jadi Tersangka Atas Laporan Ruben Onsu, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

“20 pertanyaan yang diajukan kepada Ruben, semuanya seputar tentu ada kaitannya dengan pernyataan yang dibuat akun Hikmah Kehidupan dan juga ditanyakan terkait usaha kita apa memang ada pesugihan apa tidak. Kita juga membuktikan beberapa bukti yang meliput, membuat berita terkait masalah tersebut. Makanya dalam perkembangan akan dipanggil beberapa saksi termasuk saksik Roby Purba juga akan dipanggil. Dan juga tadi dalam pengembangan ada satu program acara yang membuat tayangan tentang berita eksklusif, pasti akan diminta keterangan juga,” sambung Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben.

ruben-onsu2.jpg

Roby Purba akan dipanggil sebagai saksi, namun penyidik sama sekali tak menyebut nama Roy Kiyoshi. Sementara selama ini Roy mengutarakan keberatan lantaran kabar akan menjadi tersangka.

“20 pertanyaan ini sama sekali nggak ada pertanyaan tentang beliau. Saya meluruskan, saya sebagai korban, saya tidak pernah preskon. Saya hanya bikin pelaporan sesuai aturan hukum. Jadi saya tidak melaporkan beliau,” tandasnya. O gun/vin