Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Diam Dalam Kandungan, Roger Danuarta Penasaran Jenis Kelamin Calon Bayinya

CUMI CELEBS
Tak Bisa Diam Dalam Kandungan, Roger Danuarta Penasaran Jenis Kelamin Calon Bayinya

Usia kandungan Cut Meyriska diperkirakan sudah dua bulan lebih. Saat periksakan kehamilan ke dokter, Roger Danuarta begitu bahagia melihat perkembangan calon anak pertamanya yang begitu pesat.

Dalam video yang diunggah dari ruang pemeriksaan USG, dokter menyatakan kondisi kandungan Cut Meyriska sehat. Bahkan calon bayi juga menunjukkan gerakan yang begitu aktif di dalam perut.

Roger 1.jpg

“Lihat bagaimana kamu tumbuh, cintaku (calon bayi). Kamu pasti dikirimkan dari surga. Aku tidak sabar untuk mengetahui apakah kamu akan menjadi laki-laki atau perempuan. Tapi bagaimanapun kamu telah membawa kebahagiaan. Aku cinta kamu anakku,” tulis Roger Danuarta di Instagram, Rabu (5/2).

BACA JUGA, Cut Meyriska Akhirnya Hamil, Roger Danuarta Langsung Menangis Bahagia

Di sela pemeriksaan kandungan, Cut Meyriska sempat mengeluh bila bagian perut bawahnya kerap mengalami sakit yang luar biasa. Namun dokter kandungan menyatakan itu merupakan kondisi biasa dalam kehamilan karena kondisi dan ukuran rahim berubah.

Roger 2.jpg

Bahagia akan menjadi calon ibu untuk anak dalam kandungannya, Cut Meyriska tampaknya sudah persiapkan panggilan mami dan papi untuk dirinya dan Roger.

“Anaknya Papi gak bisa diem,” tulis Cut Meyriska di kolom komentar.

“Mami,” jawab Roger. O ana/berbagai sumber