Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mudah Didekati Pria, Ririn Ekawati Tak Punya Tipe Pria Idaman

CUMI CELEBS
Tak Mudah Didekati Pria, Ririn Ekawati Tak Punya Tipe Pria Idaman

Ririn Ekawati tak menutup hati pasca suami meninggal dunia. Kemungkinan akan menikah lagi, namun janda dua anak itu mengaku tak punya tipe pria idaman. Ririn juga tak mudah didekati lawan jenis, mengingat tak semua orang bisa menerima keadaannya.

ririn-ekawati4.jpg

“Aku nggak punya tipe pria idaman, dari dulu bisa dilihat suami aku beda-beda. Jadi nggak ada, yang pasti kalau bisa sampai dekatin aku harus bisa menerima keadaan yang nggak gampang. Janda dengan dua anak yang punya story seperti itu, kurasa keluarga yang mau dekatin mungkin mikir. Jadi kalau mau dekatin aku mesti banyak yang harus dipikirin,” jelas Ririn ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2).

BACA JUGA, Dituding Kejar Harta Mendiang Ferry Wijaya, Pengakuan Ririn Ekawati Benar-Benar Bikin Kaget

Sambil menunggu pria yang tepat datang meminangnya, Ririn kini fokus kerja dan merawat dua anaknya. Mengingat si sulung sudah remaja, banyak tantangan yang dihadapi Ririn mendidik anak yang sudah beranjak dewasa.

ririn-ekawati5.jpg

“Itu dia karena weekend itu hari keluarga itu harinya ngobrol-ngobrol dari curhat tentang dia, dia lagi dekat sama pria sapa, nggak ada sih ketakutan-ketakutan. Waktu dulu aku bisa lihat story dari internet yang dia buka, kalau sekarang dia sudah tahu semua gadget dia pakai password, makanya nggak bisa buka. Makanya diajak ngobrol kayak teman saja, ada yang harus dilakukan ada yang dia nggak boleh lakukan, ada rule-nya. Aku mama yang asyik tapi galak, jadi dia dia agak takut juga kalau mamanya marah,” tandasnya. O gun/vin