Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Banting Tulang Cari Uang Demi Anak-anak, Ririn Ekawati Tak Lupa Solo Traveling

CUMI CELEBS
Banting Tulang Cari Uang Demi Anak-anak, Ririn Ekawati Tak Lupa Solo Traveling

Hari-hari Ririn Ekawati disibukkan dengan kegiatan bisnis. Layaknya pekerja pada umumnya, Ririn banting tulang mencari uang demi menghidupi anak-anaknya, sejak sang suami Ferry Wijaya meninggal dunia. Meski sibuk mencari uang, Riri mengaku tak lupa liburan.

ririn-ekawati2.jpg

Sekaligus usir lelah usai kerja, Ririn wajib jalan-jalan. Karena tak punya pasangan, biasanya Ririn solo traveling entah di dalam atau luar negeri.

“Sebisa mungkin weekend itu hari keluarga. Kalau hari kerja-hari kerja seperti biasanya. Sama jangan lupa untuk diri sendiri. Karena aku suka traveling, biasanya setiap habis kerja, hectic sama kerjaan, ngurus keluarga, biasanya aku suka solo traveling. Liburan sendiri,” akunya saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2).

BACA JUGA, Dituding Kejar Harta Mendiang Ferry Wijaya, Pengakuan Ririn Ekawati Benar-Benar Bikin Kaget

Me time memang perlu. Kalau sudah begini, Ririn sejenak meninggalkan anak-anaknya di rumah selama ia liburan. Beruntung Ririn memiliki keluarga yang luar biasa, hingga ia tak khawatir bepergian dalam waktu lama.

ririn-ekawati4.jpg

“Nggak sih. Aku aku beruntung banget punya support system termasuk mama aku yang tinggal di rumah. Jadi mama bisa ngecek, adik-adik aku juga bisa nemenin untuk ngurusin anak-anak, orang-orang yang kerja di rumah bisa membantu banget jadi semuanya oke,” tandasnya. O gun/vin