Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Jalani Bayi Tabung, Raffi Tantang Irwansyah dan Zaskia Jaga Rafathar Sehari

CUMI CELEBS
Sebelum Jalani Bayi Tabung, Raffi Tantang Irwansyah dan Zaskia Jaga Rafathar Sehari

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah jalani program bayi tabung di Belanda. Tetapi sebelum mulai program hamil, Raffi Ahmad memberikan tantangan pada sepasang suami istri itu, yaitu menjadi baby sitter sehari Rafathar Malik Ahmad.

“Jadi gue punya tantangan buat Irwansyah sama Zaskia. Gimana caranya lo bisa akrab sama Rafathar dan bisa jadi baby sitter-nya dia,” ujar Raffi dalam vlog-nya, baru-baru ini.

raffi-ahmad-5.jpg

“Gimana?” tanya Irwansyah.

“Susah,” jawab Zaskia.

“Untuk lo berdua minimal satu permain masing-masing ajak dia berarti nanti gue belanjain. Ini mancing kan lo mau bayi tabung, ini langsung bisa,” jelas Raffi.

Irwansyah dan Zaskia ternyata sudah tahu karakter Rafathar yang tidak bisa didekati secara langsung ataupun dipaksa-paksa. Rafathar harus didekati pelan-pelan agar terbiasa dengan orang lain.

BACA JUGA, Usai dari Dokter Kandungan di Belanda, Zaskia Sungkar Langsung Susul Rombongan Raffi Ahmad di Paris

Akhirnya Zaskia dan Irwansyah bersaing mendekati Rafathar. Dan ternyata Zaskia yang berhasil mengajak Rafathar naik sebuah wahana permainan saat di Disneyland Paris.

raffi-ahmad-4.jpg

“Sebenarnya Rafathar tuh nggak mau dipaksa. Kemarin tuh salah step, kemarin pas dipaksa foto langsung marah dia. Jadi kalau kita tuh dekatin Rafathar harus jual mahal,” jelas Zaskia.

Sementara itu, Irwansyah gagal mendekati Rafathar dan mulai menyerah. Sedangkan Zaskia terus mendekati anak kecil itu hingga menemaninya nonton sebuah pertunjukan di sana.

“Irwan mana nih sudah dua satu,” celetuk Zaskia yang duduk di sebelah Rafathar dan Raffi. O nov/berbagai sumber