Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Muda Jalan-Jalan Hingga Umroh, Ussy Sulistiawaty Bumil Tak Bisa Diam

CUMI CELEBS
Hamil Muda Jalan-Jalan Hingga Umroh, Ussy Sulistiawaty Bumil Tak Bisa Diam

Anggap kehamilan sebagai kejutan, Ussy Sulistiawaty tak menyangka saat jalan-jalan ke Singapura dan Korea, beberapa waktu lalu, dirinya sudah berbadan dua. Benarkah sama seperti kehamilan terakhir, Ussy merupakan tipe ibu hamil yang tak bisa diam?

Ussy-Andhika-1.jpg

“Sudah masuk 2 bulan. Aku memang perempuan yang nggak bisa diam. Hamil Sheva (anak keempat) saja dulu jalan-jalan terus. Yang hamil keliama ini nggak tahu. Pokoknya kita akan menjaga kehamilan ini sedemikian rupa, yang penting sehat dulu, kalau kondisinya nggak memungkinkan ya jangan dipaksain jalan-jalan. Kita saja minta tambahan vitamin waktu umroh, karena janinnya masih muda banget,” ungkap Ussy Sulistiawaty ditemui di Bandara Soeta Tangerang pada Senin (3/2).

BACA JUGA, Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Anak Pertama Tak Mau Adik Perempuan

Merupakan tipe emak-emak yang doyan jalan-jalan, Ussy sempat liburan ke Korea saat awal kehamilan. Tak tahu di perutnya ada calon anak kelima, Ussy punya feeling kuat tak mau menjajal wahana permainan ekstrem seperti biasanya.

Ussy-Andhika-2.jpg

“Waktu di Korea aku nggak tahu sudah hamil, biasanya aku naik wahana ekstrem, aku biasanya paling depan. Tapi kemarin aku nggak berani karena kedinginan ternyata posisi sudah hamil, untung saja. Agak kaget biasanya hamil 2 bulan masih kecil, ini pipinya sudah kelihatan. Aku bilang ini bukan karena bayinya tapi karena aku makan lemak jadi gede banget ya lemaknya banyak. Belum nimbang sih berat badan,” pungkas Ussy. O ana