Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rey Utami Minta Fairuz Pertimbangkan Kasus Ikan Asin, Begini Penjelasan Sonny Septian

CUMI CELEBS
Rey Utami Minta Fairuz Pertimbangkan Kasus Ikan Asin, Begini Penjelasan Sonny Septian

Rey Utami meminta agar Fairuz A Rafiq mempertimbangkan kasus video ikan asin. Pasalnya, ia sudah tak sanggup harus berjauhan dengan anaknya dari Pablo Benua. Hal ini Rey ungkapkan saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2).

rey-utami-1.jpg

“Iya kalau dibilangkan sesama wanita lah, dia wanita saya wanita saya seorang ibu dia juga seorang ibu yang nggak ada perbedaannya. Seorang ibu tidak ketemu anaknya sehari saja pasti kangen. Ini aku sudah 7 bulan, semoga bisa cepat-cepat selesai karena aku tahu Allah saja maha pemaaf gitu, masa manusia saja tidak bisa memaafkan satu sama lain,” papar Rey.

BACA JUGA, Tiga Pengacara Pablo dan Rey Utami Memilih Mundur dari Kasus Video Ikan Asin, Inilah Alasannya

Mendengar pernyataan Rey, Sonny Septian sebagai suami Fairuz memberikan tanggapan. Bahwa mereka tidak menuntut macam-macam atas kasus ini, tetapi hanya sebuah pengakuan dari ketiga pelaku.

sonny-septian-1.jpg

“Menggiring opini bahwa pihak kita tuh susah banget sih maafin. Kan kita sudah minta maaf segala macam. Bahkan bilang bukan yang meminta maaf tapi yang pentingkan mau memaafkan. Makanya kemarin ketika sidang aku tanya lagi, 'kalian bilang minta maaf, minta maaf, minta maaf karena apa? Kesalahan apa? Ayo dong buka di sidang ini, ayo dong jujur sejujurnya. Kesalahan mana yang mau dimaafkan',” jelas Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2). O nov