Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diam-diam Datangi Psikolog, Ternyata Fairuz A Rafiq Alami Stres Akut

CUMI CELEBS
Diam-diam Datangi Psikolog, Ternyata Fairuz A Rafiq Alami Stres Akut

Fairuz A Rafiq diam-diam mendatangi psikolog pasca memberikan kesaksian dalam sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dan ternyata istri Sonny Septian ini mengalami stres akut yang menyebabkan lebih banyak murung.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Iya kemarin Fairuz sempat ke psikolog. Awalnya aku nggak tahu kalau dia mau ke sana gitu, tiba-tiba pas aku sampai rumah, dia sudah mau pergi lagi, 'kamu mau ke mana?' Ditemanin sama sahabatnya. 'Aku mau ke psikolog, kamu mau ikut nggak? Oh ya sudah aku ikut'. Akhirnya aku temanin dia, psikolog sih bilang kalau ini sudah termasuk dalam stres akut dan kalau dibiarkan pastinya akan berbahaya. Karena ini kan termasuk kalau dibiarkan bisa semakin akut, karena dibilangnya sudah stres akut,” ujar Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

BACA JUGA, Tiga Pengacara Pablo dan Rey Utami Memilih Mundur dari Kasus Video Ikan Asin, Inilah Alasannya

Tak ingin terjadi apa-apa dengan sang istri, Sonny mencoba menghibur Fairuz dengan mengajaknya nonton bioskop. Tapi sayangnya Fairuz menolak dan memilih berdiam diri di rumah. Hingga akhirnya Sonny pun di rumah saja demi menemani sang istri.

fairuz-a-rafiq-2.jpg

“Dia kan sebenarnya hobi nonton bioskop ya. Aku bilang, 'sayang, nonton bioskop yuk', dia nggak mau. Ya sudah deh nggak apa-apa itu dua hari setelah sidang. Sampai kemarin, 'eh ini ada film bagus nonton yuk, aku nggak mau keluar dulu ah', akhirnya ya sudah di rumah saja,” tuturnya. O nov