Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siap Bobok di Ranjang, Ussy Sulistiawaty Ngidam Pempek Tengah Malam

CUMI CELEBS
Siap Bobok di Ranjang, Ussy Sulistiawaty Ngidam Pempek Tengah Malam

Usia kehamilan memasuki dua bulan, Ussy Sulistiawaty dilanda ngidam tengah malam. Sudah berselimut di ranjang dan siap tidur, mendadak istri Andhika Pratama itu ingin menyantap makanan khas Palembang, pempek.

Beruntung Andhika langsung gerak cepat memesan pempek lewat aplikasi ojek online demi memenuhi keinginan Ussy.

Ussy-Andhika-1.jpg

“Setengah 10 malam, sudah pakai selimut dan mau tidur tiba-tiba aku mau pempek. Andhika langsung cari pempek di ojek online. Masih ada nggak malam begini? Untungnya masih ada yang buka. Tapi begitu pempeknya datang biasa saja nggak heboh. Lucunya sudah selimutan dan mau tidur pengen makan pempek,” ungkap Ussy Sulistiawaty ditemui di Bandara Soeta Tangerang pada Senin (3/2).

BACA JUGA, Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Anak Pertama Tak Mau Adik Perempuan

Baru meminta pempek tengah malam, Ussy berharap tak ngidam aneh-aneh sepanjang kehamilan yang kelima. Benarkah sudah memiliki empat anak cewek, Ussy beban ketika semua orang meminta anak yang dikandung berjenis kelamin cowok?

Ussy-Andhika-2.jpg

“Mama mertua dan mamaku bilang semoga cowok, jadinya aku juga beban. Walaupun banyak orang bilang pengen anak cowok, aku tuh cewek atau cowok apa saja, Allah pasti tahu yang terbaik buat kita. Aku mau minta anak cowok kayak nggak berani gitu. Kalau nggak dapat cowok kan nanti juga dapat menantu ya kan ada yang nemenin,” pungkas Ussy. O ana