Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uya Kuya Bangga Banget, Dua Anaknya Terpilih Sekolah Musim Panas di New York Academy of Art

CUMI CELEBS
Uya Kuya Bangga Banget, Dua Anaknya Terpilih Sekolah Musim Panas di New York Academy of Art

Dua anak Uya Kuya, Cinta Kuya dan Nino Kuya memang mewarisi darah seni sang ayah. Bahkan keduanya juga bersekolah musik secara serius bersama Erwin Gutawa.

Mengasah bakat musiknya, Cinta dan Nino menjadi perwakilan sekolah untuk berangkat ke New York, Amerika Serikat, mengikuti sekolah musik musim panas selama sebulan.

Cinta-Kuya-1.jpg

“Anak-anak saya diundang untuk mengikuti sekolah summer alias musim panas di Amerika bulan Juli nanti. Jadi mereka berdua akan berangkat bulan Juli ke New York Academies untuk sekolah film selama 1 bulan,” ungkap Uya Kuya.

BACA JUGA, Niat Lakukan Social Experiment, Cinta Kuya Malah Pergoki Pasangan Selingkuh

Mengukir prestasi membanggakan, Uya Kuya menyebut kedua anaknya sosok mandiri, pintar, dan bertanggung jawab. Benarkah Uya Kuya cukup berat hati melepas Cinta kuliah di luar negeri dua tahun lagi?

Cinta-Kuya-2.jpg

“2 tahun lagi kuliah dan 2 tahun lagi saya harus melepas dia kuliah di luar negeri itu yang menyedihkan. Tapi mau nggak mau karena buat pendidikan anak kita harus rela melepas anak di luar negeri. Keinginan dari anaknya kuliah di luar negeri, malah Cinta maunya dari SMA sekolah di luar tapi saya nggak izinkan,” pungkas Uya Kuya. O ana