Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sukses Bikin Mupeng, Gading Marten Gaul Bareng Vin Diesel di Amerika

CUMI CELEBS
Sukses Bikin Mupeng, Gading Marten Gaul Bareng Vin Diesel di Amerika

Gading Marten sukses bikin netizen mupeng setelah pamer gaul bareng aktor Hollywood, Vin Diesel. Dalam potret yang diunggah, Gading dan Vin Diesel tampak kompak berpose dua jari simbol peace ke arah kamera.

“Satu-satunya 'Dom Toretto' @vindiesel. Hampir 20 tahun menjadi wajah Fast and the Furious ini tetapi masih seorang yang sangat rendah hati, Vin ingin menyebarkan makna persaudaraan dan pentingnya keluarga dengan film ini,” tulis Gading di akun Instagram.

Gading 1.jpg

Gading mengaku senang mendapat kesempatan ngobrol bareng dan wawancara aktor ternama itu. Ia berharap film Fast and Furious bisa menjadi warisan untuk mendiang Paul Walker.

BACA JUGA, Usai Bareng Gading Marten, Gisella Anatasia Ajak Gempi Rayakan Ultah Bersama Wijaya Saputra

Film Fast and Furious 9 memang dijadwalkan akan tayang tahun ini. Dari unggahan di Instagram Story-nya, Gading terlihat diundang untuk datang ke acara road to Fast 9 yang berlangsung di Florida, Amerika Serikat.

Gading 2.jpg

Tak hanya bertemu Vin Diesel, Gading juga abadikan foto bersama pemain aktor dan aktris dari film ternama itu, mulai dari Tyrese Gibson, Ludacris, dan Nathalie Emmanuel, dan John Cena.

Melihat Gading pamerkan foto bersama pemain Film Fast and Furious 9 maka warganet dibikin heboh termasuk para rekan artis yang meledek Gading hanya gunakan teknik photoshop.

Gading 3.jpg

"GUA GAK PEDULI AMA YANG LAIN TAPI ITU MISSANDEI (NATHALIE EMMANUEL ) ANJIR," tulis Ernest dengan emoticon menangis.

Sotosop,” ledek Aurelie Moremans.

HEY @aganharahap (tukang edit foto) INI PASTI KERJAAN KAMU KAN??!!! PLIS NGAKUUUU!!!!,” celetuk Uus. O ana/berbagai sumber