Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mundur Sebagai Pengacara Pablo Benua, Insang Nasrudin Dukung Fairuz A Rafiq?

CUMI CELEBS
Mundur Sebagai Pengacara Pablo Benua, Insang Nasrudin Dukung Fairuz A Rafiq?

Insang Nasrudin dan tim mengundurkan diri sebagai pengacara Pablo Benua dan Rey Utami atas kasus video ikan asin. Apakah karena ia kini memberikan dukungan pada pelapor, Fairuz A Rafiq?

ingsan-1.jpg

“Iya bisa dilihatlah sama-sama kemarin, aku sempat melihat di media mantan pengacaranya Pablo mengundurkan diri tuh. Terus ditanya di sini di salah satu acara di TV juga, coba kamu lepas atribut kamu sebagai pengacara, kamu sebagai manusia dan laki laki, siapa yang benar. Dan Masya Allah dia juga jawab Fairu kan. Iya kan berarti, maksudnya gini lho orang yang punya hati nurani, orang yang waras, normal pasti akan menjawab itu,” ujar Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Agar Kuat Hadapi Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Didoakan Para Ustaz

Dalam kesempatan itu, suami Fairuz A Rafiq ini juga kembali menegaskan bahwa kasus yang dilaporkan istrinya adalah pasal ITE. Namun saat persidangan kemarin para kuasa hukum trio ikan asin malah menanyakan di luar konteks.

pablo-benua-1.jpg

“Ini kan kasus UU ITE ya kan. Jadi barang siapa yang mendistribudikan suatu barang informasi yang bisa diakses kesemua masyarakat dan di informasi itu terdapat kasus asusila dan pencemaran nama baik maka dihukum. Sebenarnya konteksnya itu bukan dari isi pembicaraan itu benar atau enggak gitu kan. Bukan itu poinnya. Tapi mungkin pengacara itu pengen menjatuhkan kayak Kak Ranny bilang ke arah psikis (Fairuz), jadi dia nanya di kuar konteks padahal kalau kita tahu masalah itu apa kebenaran dari isi kontennya itu yang dimaksud itulah,” tandasnya. O nov