Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Agar Kuat Hadapi Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Didoakan Para Ustaz

CUMI CELEBS
Agar Kuat Hadapi Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Didoakan Para Ustaz

Fairuz A Rafiq drop usai memberikan keterangan kesaksian kasus video ikan asin. Tak ingin artis itu semakin terpuruk, keluarga meminta doa dari para ustaz.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Teleponin, video call sama kakak-kakaknya. Kemarin pas titik puncaknya, dia nemenin aku (syuting) Islam Itu Indah. Terus tadinya dia mau turun ketemu sama ustaz-ustaz, sampai akhirnya nggak mau nangis di mobil. Terus tiba-tiba di jalan kepikiran sama masalah kemarin itu, akhirnya sampai Ustaz Maulana turun ke mobil dan ngomong ke Fairuz, 'sudah jangan dipikirin, mending dengar kajian saja'. Akhirnya dia kuatin sama ustaz-ustaz juga, didoain semuanya sama masyarakat Indonesia juga, dan sekarang keadaanya lebih baik,” ujar Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1).

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Masih Terpuruk, Sonny Septian Tak Bisa Pergi Lama-lama

Kini kondisi Fairuz sudah lebih baik. Namun tetap saja harus ada orang yang menemani ibu dua anak itu hingga emosinya stabil.

sonny-septian-1.jpg

“Sekarang, Fai sudah mulai lebih ya, karena kan sekarang, kakak-kakaknya nemenin. Jadi Alhamdulillah selain support dari suami, support dari keluarga kan besar banget ya untuk nguatin Fairuz. Apa lagi ka dia kan berusaha untuk ngelawak terus ya kak, bikin Fairuz ketawa. Setiap hari saya temanin, sampai kalau baru mau tidur baru pisah,” tutupnya. O gun/nov