Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Hijrah Jarang Syuting, Dimas Seto Bantah Mundur Jadi Artis

CUMI CELEBS
Sejak Hijrah Jarang Syuting, Dimas Seto Bantah Mundur Jadi Artis

Sejak memperdalam ilmu agama, wajah Dimas Seto jarang terlihat di layar kaca. Lebih aktif dalam kegiatan religi sejak hijrah, benarkah Dimas mundur jadi artis? Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Dimas menjawab kabar mundur jadi artis.

dimas-seto1.jpg

“Ya saya tidak berhenti, tapi lagi mengistirahatkan diri untuk melihat situasi. Sambil kan hidup ada skala prioritas, sambil saya beristirahat sampai saya menemukan yang tepat. Saya bisa eksis lagi Alhamdulillah Insya Allah dalam beberapa hari ini saya mulai syuting lagi, mudah-mudahan memberikan tayangan bermanfaat dan menghibur,” terangnya.

“Sinetron, nanti lah saya belum bisa kasih lihat karena belum mulai syuting,” sambungnya.

BACA JUGA, Tolak Jalani Program Bayi Tabung, Dimas Seto Pilih Sabar dan Ikhtiar

Dimas akui lebih selektif memilih pekerjaan sejak memutuskan hijrah. Sebagai publik figur, tentu suami Dhini Aminarti itu tak mau memberikan contoh buruk bagi orang lain. Dimas memiliki banyak pertimbangan sebelum memutuskan mengambil pekerjaan.

dimas-seto2.jpg

“Pastinya apapun itu saya ngerasa sudah jadi bagian yang tak lepas dari aktivitas saya. Saya memilih apa yang akan saya jalankan, dari produk, kerjaan, apa yang saya konsumsi, saya gunakan, pasti selektif. Tidak semua harus dijalankan kalau tidak sesuai,” tandasnya. O gun/vin