Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Kali Umroh Pasca Jadi Mualaf, Begini Ungkapan Hati Roger Danuarta

CUMI CELEBS
Pertama Kali Umroh Pasca Jadi Mualaf, Begini Ungkapan Hati Roger Danuarta

Roger Danuarta akhirnya injakkan kaki di Tanah Suci. Pertama kali menjalankan ibadah umroh pasca menjadi seorang mualaf, perasaan Roger campur aduk. Menjalankan ibadah umroh memang sudah lama ia inginkan, dan akhirnya terwujud beberapa waktu lalu.

roger-danuarta1.jpg

“Sebenarnya kemarin mualaf sudah ada niat, pengen umroh pertama kali ibaratnya kayak anak kecil yang pertama kali diajak orang tua ke Tanah Suci. Melihat semua yang di sana sudah kebayang saja di mata aku akan amaze-nya di sana,” ucap Roger saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

BACA JUGA, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kunjungi Dokter Kandungan, Periksa Janin atau Mulai Promil?

Sayangnya umroh pertama Roger tanpa didampingi sang istri, Cut Meyriska. Wanita yang akrab disapa Chika itu hanya menyiapkan berbagai perlengkapan umroh dan menjawab segala rasa penasaran Roger.

“Nanya mulu, ini gimana, ini apa, nanya terus,” ucap Chika.

roger-danuarta2.jpg

Lantas, doa apa yang dipanjatkan Roger di Tanah Suci? Benarkah salah satunya minta momongan?

“Aku pasti doa sebanyak-banyaknya. Panjang list-nya. Aku punya keyakinan kalau misal sebuah permintaan jangan diumbar sampai terkabul. Yang pasti aku sudah mempersiapkan berbagai macam permintaan. Semoga ya namanya ikhtiar dengan niat baik semoga doa kita dikabulkan,” tandasnya. O ian/vin