Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Empat Kali Jadi Sundel Bolong, Suzzanna Mengaku Bosan Main Film Horor

CUMI CELEBS
Empat Kali Jadi Sundel Bolong, Suzzanna Mengaku Bosan Main Film Horor

Didapuk sebagai ikon film horor, Suzzanna yang sudah empat kali berperan jadi sundel bolong mengaku sempat bosan akting jadi hantu. Kepada produser sebuah rumah produksi, Suzzanna utarakan protes dan ingin akting di film genre lain.

suzzanna1.jpg

“Iya dulu setelah syuting film sundel bolong keempat Suzzanna datang sama Mister Ram. Mister Ram telepon, datang ke kantor, Suzzanna mau ditawarin lagi untuk film sundel bolong berikutnya. Akhirnya Suzzanna menolak. Bosan setelah empat kali. Cari tema yang lain dong,” cerita Cliff Sangra, suami mendiang Suzzanna, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Komedi atau apa. Mister Ram bilang, lo nggak cocok Suz di komedi, lo memang harus bertahan di horor. Suzzanna juga saya sama gimana, ya betul Mister Ram. Mama mungkin bisa syuting komedi tapi mungkin penonton nggak greget untuk komedi. Jadi kamu itu ikonnya horor saja jangan lari dari situ. Penonton sudah suka kamu di situ. Coba ditengok apa akhirnya dicari tema yang lain, akhirnya dicari ketemu santet itu,” sambung Cliff.

BACA JUGA, Wajah Penuh Beban Pasca Putus Cinta, Luna Maya Berendam di Kolam Suzanna

Kini Suzzanna Santet akan difilmkan lagi dengan Luna Maya sebagai pemeran utama. Meski sebenarnya Suzzanna pernah akting di genre film lain, namun kesan horor tak bisa lepas darinya.

luna-maya5.jpg

“Kesampaian dong seperti santet, dan Samson, dan Delilah. Banyak yang lain-lain pokoknya lepas dari sundel bolong terutama. Bukan yang pertama bosan, tidak. Pertama sukses senang, kedua senang, ketiga senang, keempat baru ngomong. Cari tema yang lain. Takutnya mungkin penonton jenuh. Sudah empat kali sundel bolong terus, gantilah. Mungkin penonton juga seperti itu, jadi akhirnya cari tema yang lain,” tandasnya. O gun/vin