Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sakit Hati Karena Selalu Direndahkan, Ini Motivasi Inul Daratista untuk Bangkit

CUMI CELEBS
Sakit Hati Karena Selalu Direndahkan, Ini Motivasi Inul Daratista untuk Bangkit

Inul Daratista mengawali karier sebagai penyanyi dangdut daerah. Berasal dari desa di Pasuruan, Jawa Timur, tak sedikit yang memandang rendah Inul. Tapi siapa sangka, berbagai cacian dan makian mengantar Inul ke gerbang kesuksesan.

inul1.jpg

Meski tak memiliki gelar pendidikan tinggi, Inul kini sukses merambah ke dunia bisnis. Materi tak perlu dicari lagi, karena semua sudah Inul miliki. Kilas balik masa lalunya yang kerap direndahkan, Inul lantas menulis kalimat motivasi di akun Instagram-nya.

BACA JUGA, Kesombongan Hakiki Tapi Penuh Kejujuran, Ini 5 Cerita Hidup Inul Daratista

”Aku memang sering dikatakan bodoh. Aku dibilang ga bisa apa2. Modal bokong modal goyang. Ga punya kelas. Semua aku terima dgn ikhlas. Tapi tau ngga klo aku sebenernya marah ?? Kemarahanku membuatku wajib jd pinter !! Wajib jadi lebih hebat darimu !! Wajib belajar agar jauh melebihi lulusan sarjana !! Jgn menghinaku krn aku wong ndeso. Roda terus berputar. Tapi biar aku tak punya ijasah tinggi aku bisa membuat smua adikku lulusan sarjana. Aku bisa krn aku punya nyali. Punya tekat dan dendam yg positif, hrs sombong dgn kelemahanku. Dan aku berdiri di atas kaki sendiri,dan aku perempuan mampu jd beban ribuan org yg hidupnya bergantung pdku. Tapi aku ora dumeh yooo. Iki adalah motivasi ucapan ketika kita sakit hati krn direndahkan. Dan dgn Nyali Yg kuat untuk merubah nasib maka ALLAH pun turun tangan membalikkan semuanya. Hiduplah dgn attitude sing apik wassalam !!” tulisnya.

inul2.jpg

Inul kini seorang pedangdut papan atas. Rumahnya mewah di kawasan elit selatan Ibu Kota. Apa yang ia inginkan bisa dimiliki, termasuk barang-barang branded dan jalan-jalan ke luar negeri.

Ya, memang tak ada yang mustahil di dunia ini jika manusia berusaha. O vin/berbagai sumber