Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Emosi Meluap-luap di Persidangan, Begini Kondisi Fairuz A Rafiq Sekarang

CUMI CELEBS
Emosi Meluap-luap di Persidangan, Begini Kondisi Fairuz A Rafiq Sekarang

Berikan kesaksian atas kasus video ikan asin, emosi Fairuz A Rafiq meluap-luap. Saking emosinya, Fairuz sampai jatuh pingsan. Dua hari pasca persidangan, beginilah kondisi Fairuz.

“Setelah emosi yang banyak meluap-luap, Fairuz di rumah cuman bisa diam saja. Karena batinnya capek. Dia diam dan nangis. Bahkan dia sampai enggak mau makan. Makan saja disuapin pelan-pelan. Namanya perempuan ya,” kata suaminya, Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

fairuz-a-rafiq-1.jpg

Namun lagi-lagi Sonny sangat yakin sang istri tercinta bisa kembali ceria seperti dulu. Sebab itu, ia tidak ingin meninggalkan Fairuz lama-lama lantaran ingin menghibur ibu dari anak-anaknya itu.

BACA JUGA, Fairuz Pingsan Karena Tertekan Pertanyaan Organ Intim, Begini Tanggapan Galih Ginanjar

“Tapi saya yakin Fairuz akan lebih kuat menjalani kehidupan. Fairuz hanya seorang korban dan harga dirinya dijatuhkan. Sekuat apapun kita ada kalanya di titik terendah dan jatuh. Tapi yang harus diingat, kita harus bangkit memperjuangkan hak dan keadilan, kita punya keluarga. Fairuz punya suami yang harus dilayani kewajibannya, anak-anak yang harus dilayani, pekerjaan untuk sambung hidup tapi Fairuz harus tetap semangat,” lanjutnya.

fairuz-a-rafiq-2.jpg

Menurut Sonny, pertanyaan yang dilayangkan kuasa hukum trio ikan asin pada Fairuz di luar konteks persidangan. Saat sidang, mereka selalu bertanya tentang organ intim hingga membuat Fairuz tertekan.

“Kalian tahu lah ya kemarin ketika dia jatuh pingsan yang disudutkan dengan segala pertanyaan yang di luar konteks yang pertanyaan yang tidak pantas diomongin di depan umum, sangat tidak pantas ditanyakan karena di luar konteks persidangan. Ya dia sampai pingsan bisa dibilang tertekan sekali. Tapi ya kita butuh keadilan. Insya Allah kita yakin sekali Allah ada bersama kita, bersama orang yang benar, dan hukum akan bertindak secara adil. Kita yakin Majelis Hakim akam bertindak dengan benar,” tandas Sonny. O gun/nov