Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fairuz A Rafiq Masih Terpuruk, Sonny Septian Tak Bisa Pergi Lama-lama

CUMI CELEBS
Fairuz A Rafiq Masih Terpuruk, Sonny Septian Tak Bisa Pergi Lama-lama

Memberi kesaksian di sidang kasus video trio ikan asin tentu bukan hal mudah bagi Fairuz A Rafiq. Buktinya, ia sempat jatuh pingsan dan sampai saat ini masih terpuruk. Tak tega melihat sang istri sedih, Sonny Septian setia menemani hingga tak bisa pergi lama-lama.

“Kalau sekarang kan cuman bisa menenangkan dia dan menyuruhnya untuk tidak lupa salat. Karena jalan keluarnya hanya Allah yang punya. Ya saya menemani, support, dan aku enggak bisa lama ninggalin dia. Aku tuh selalu buru-buru pulang buat ketemu sama dia. Kemarin saja aku ada banyak pekerjaan tapi kondisi dia begitu nggak bisa ditinggalin. Jadi harus nemenin dia terus,” kata Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

fairuz-a-rafiq-3.jpg

Walaupun begitu, Sonny yakin Fairuz akan bangkit lagi dari keterpurukan. Pasalnya, ia tahu sang istri merupakan wanita kuat dan hebat. Oleh sebab itu, ia sangat mendukung sang istri menghadapi sidang kasus ikan asin.

BACA JUGA, Fairuz Pingsan Karena Tertekan Pertanyaan Organ Intim, Begini Tanggapan Galih Ginanjar

“Kemarin kan pertama kali sidang, dia masih banyak diam dan menangis. Aku mau buru-buru pulang Insya Allah Fairuz akan lebih kuat dan dia perempuan hebat,” lanjutnya.

fairuz-a-rafiq.jpg

“Ini akan dilakukan semua lelaki atau suami. Saya akan menjaga, menjadi protektif, tidak meninggalkan dia, berusaha memahami kemauannya dia. Namanya suami tetap berusaha untuk membangunkan istri. Perempuan itu mulia, perempuan membukakan pintu surga untuk ayahnya saat dewasa, menyempurnakan ibadah suaminya, dan surga di telapak kaki ibu. Begitu lah seorang wanita dan suami harus mendampinginya,” tandas Sonny. O gun/nov