Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curhat Panjang Tata Janeeta Balasan Sindiran Mantan Suami di Media Sosial?

CUMI CELEBS
Curhat Panjang Tata Janeeta Balasan Sindiran Mantan Suami di Media Sosial?

Melalui media sosial Tata Janeeta mencurahkan isi hatinya. Kabarnya curhatan Tata merupakan balasan sindiran terhadap mantan suaminya, Mehdi Zati.

tata-janeeta-1.jpg

“Ada yang bilang... setiap hari kita bisa melihat orang baru lalu jatuh cinta... yg sulit mempertahankan cinta itu... Tapi menurut saya... Setiap hari kita bisa melihat orang baru tapi cinta yang baik dan setia adalah jatuh cinta dan jatuh cinta lagi setiap hari kepada orang yang sama... karena jatuh cinta itu sulit... apalagi mempertahankannya... Jika jatuh cinta semudah itu mungkin ada yang salah dengan dirimu dan cintamu...,” begitu tulisan Tata.

BACA JUGA, Anak-anak Masih Anggap Mehdi Zati Sebagai Ayah, Begini Komentar Tata Janeeta

Tulisan Tata diduga sebagai balasan dari sindiran Mehdi di media sosial yang baru-baru ini menghebohkan warganet. Pasalnya sejak berpisah dengan Tata, laki-laki bule itu tidak pernah bicara apa-apa. Bahkan ia juga sudah tidak ada di Indonesia.

tata janeeta 1.jpg

“Untuk Anda: Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan Anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada Anda. Tetapi itu tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan mengapa itu terjadi antara saya dan Anda! Saya hanya tahu Anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menunjukan siapa saya. Itu tidak membuat saya terkejut karena saya tahu persis Anda! Tapi saya hanya ingin tahu saya pikir ini bukan urusan Anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah! Apakah saya pernah mencari tentang kehidupan Anda setelah kami berpisah,” tulis Mehdi. O nov/berbagai sumber