Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nama Calon Suami Tiwi T2 Terbongkar, Terungkap Alasan Lamaran Diterima

CUMI CELEBS
Nama Calon Suami Tiwi T2 Terbongkar, Terungkap Alasan Lamaran Diterima

Penyanyi cantik Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi baru saja menggelar acara lamaran pada 25 Januari lalu di Bandung, kota kelahirannya. Sempat rahasiakan nama calon suami, diketahui pria yang akan menikahi Tiwi bernama Arsyad A Rahman.

Pria berusia 33 tahun itu kabarnya bisa mengubah keyakinan Tiwi yang sempat trauma menikah lagi karena sempat bercerai dua tahun lalu. Tak hanya mencintai Tiwi, Arsyad juga sukses mengambil hati anak Tiwi, Reo.

Tiwi 1.jpg

“Terimakasih A, untuk niat baik mu kepada ku terlebih kepada Reo untuk membawa hubungan ini ke jalan yang lebih berpahala lagi. Tak mudah pasti, aku sudah pernah menempuhnya. Tapi keyakinanmu, dan bagaimana caramu mengajarkan aku untuk melihat dari sudut pandang berbeda tentang banyak hal yang pada akhirnya membuatku yakin untuk melangkah lebih jauh. Semoga dengan ijin restu dari seluruh keluarga tercinta, terlebih dari Allah SWT, Insya Allah kita akan baik-baik saja,” tulis Tiwi seraya pamerkan potret lamarannya di akun media sosial.

BACA JUGA, 5 Momen Menarik di Acara Lamaran Tiwi T2, Rahasiakan Identitas Calon Suami Hingga Minta Restu Anak

Tiwi dan anaknya mengaku sangat menyayangi pria bernama Arsyad tersebut. Bahkan Tiwi berharap calon suaminya bisa menemuinya saat akad nikah. Bahkan Tiwi berujar bahwa hujan besar pasca lamaran adalah tanda Allah memberkahi hubungan cintanya.

Tiwi 2.jpg

“Kamu datang dengan keluarga besar, kerabat dan sahabat untuk menemui aku, keluarga besarku dan para kerabat juga sahabatku. Suasana yang sangat hangat saat Allah tengah menurunkan rejeki baiknya ke bumi melalui hujan, di saat itu pula ada dua insan yang tengah berikhtiar untuk memulai sesuatu yang baik untuk masa depan kami, Bersama,” pungkas Tiwi. O ana/berbagai sumber