Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gladiator is Never Die, Vicky Prasetyo Tak Trauma Diceraikan Angel Lelga

CUMI CELEBS
Gladiator is Never Die, Vicky Prasetyo Tak Trauma Diceraikan Angel Lelga

Walau pernikahannya dengan Angel Lelga penuh drama dan konflik, panjang namun Vicky Prasetyo tak trauma. Mengaku dirinya gladiator cinta, maka tak ada galau berkepanjangan dalam hidupnya.

Vicky-Angel-1.jpg

“Gladiator is never die tidak pernah memberikan wanita itu you never walk alone. Jadi jangan biarkan wanita itu jalan sendiri. Jadi nggak ada lah kamus itu aku jadi trauma, apa galau berkepanangan. Jadi ya kalu memang ada jodoh ya ngomong gimana, harus kita eksekusi, maksudnya untuk menikah,” ungkap Vicky Prasetyo ditemui di Jakarta pada Senin (27/1).

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

Tak lagi melepas Angel Lelga yang pernah sangat dicintainya, kini Vicky siap bercerai dari wanita berhijab itu. Tak pernah terbersit meminta harta gono-gini karena pantang kenikmatan dalam rumah tangga yang telah diberikan diminta kembali.

Vicky-2.jpg

“Malu, apa yang sudah kita kasih terus kita minta. Nanti juga dia bilang, kamu bisa nggak kembalikan kenikmatan yang sudah aku berikan. Coba gimana laki-laki digituin. Anggap saja kita lagi tamasya cinta. Kita pernah kasih sesuatu, nggak harus diminta lucu pria minta harta gono-gini, kecuali buat anaknya. Aku walau sederhana begini, Alhamdulillah masih ada kerjaan,” tutup Vicky Prasetyo. O ana