Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituding Sindikat Penipu, Keluarga Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Pihak Berwajib

CUMI CELEBS
Dituding Sindikat Penipu, Keluarga Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga ke Pihak Berwajib

Di tengah proses cerai dengan Angel Lelga, keluarga Vicky Prasetyo justru akan melaporkan Angel Lelga ke pihak berwajib. Mereka tak terima Angel Lelga selalu sudutkan keluarga Vicky dengan kata-kata buruk di depan publik.

Vicky-Angel-1.jpg

“Mungkin minggu depan keluargaku sama tim kuasa akan lakukan upaya hukum. Kalau aku pribadi jalani saja. Kan kasian lagi berantem mertuanya diomongin padahal nggak tahu apa-apa. Dia punya kuasa hukum, aku punya kuasa hukum, jadi jangan bicarakan keburukan orang lain di depan publik. Aku nggak mau bicara, dari awal sampai akhir Insya Allah nggak ada kok aku bicarakan yang buruk,” ujar Vicky Prasetyo ditemui di Jakarta pada Senin (27/1).

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

Vicky sebenarnya berharap Angel tak memperpanjang konflik panas perceraian. Pasalnya Vicky memilih menyimpan sejuta keburukan Angel dan tak mengumbar ke publik. Vicky meminta Angel bersikap dewasa.

Angel-Lelga-2.jpg

Umbar keburukan Vicky selama berumah tangga, benarkah Vicky tak terima dituding suami yang tak nafkahi istri?

“Suami pasti nafkahi lahir dan batin. Kalau dia menggiring opini menjadikan negatif ke saya ya itu hak dia. Kita jadi suami nggak mungkin nggak menafkahi. Kita tahu, pernikahan gue berapa stasiun TV, pernikahan tergolong mewah jadi seribu pun nggak ada uang dari Angel, coba saja konfirmasi. Itu uang aku dan keluarga,” tutup Vicky Prasetyo. O ana