Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Suami Labil Penuh Alibi, Angel Lelga Ogah Damai Minta Langsung Cerai

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Suami Labil Penuh Alibi, Angel Lelga Ogah Damai Minta Langsung Cerai

Sikap Vicky Prasetyo memang bikin Angel Lelga bingung. Tak cukup menggantung status pernikahan di Pengadilan Agama karena ogah ucapkan ikrar talak, Vicky juga labil mengenai perasaan pada Angel.

Tak konsisten masih mencintai Angel atau tidak, pemilik jargon Kontroversi Hati itu tampaknya hanya ingin membentuk opini bahwa Angel sosok istri yang tak baik sehingga pantas diceraikan.

Vicky-1.jpg

“Dia harus siap bercerai, karena saya gugat balik dia. Saya dari awal sudah katakan nggak ada status digantung tinggal proses dari Pengadilan Agama. Dia bilang ceraikan Angel, tapi besoknya nangis bilang nggak mau kehilangan istri saya. Harus konsisten dong. Dia membentuk opini, saya ini tidak baik di mata dia,” ungkap Angel Lelga di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

Muak dengan alibi Vicky tutupi kesalahan, maka Angel Lelga yang sudah hapal gaya berbohong Vicky hanya ingin bercerai secepatnya dan melanjutkan hidup ke depannya.

Angel-2.jpg

“Saya lihat nanti, apa diwakili bisa. Apa harus saya. Saya sudah nggak ada kata mau damai, nggak mau mediasi lagi, apaan ya yang mau dimediasiin tapi apa kata Pengadilan Agama saja. Aneh nggak mau ikrar cerai dahulu. Kalau ketahuan perempuan selingkuh, nggak usah saya minta cerai kalau laki pasti sudah buang itu perempuan,” tutup Angel Lelga. O gun/ana