Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikah Tak Dinafkahi, Angel Lelga Tantang Pengacara Tunjukkan Isi Rekening Vicky Prasetyo

CUMI CELEBS
Nikah Tak Dinafkahi, Angel Lelga Tantang Pengacara Tunjukkan Isi Rekening Vicky Prasetyo

Bantah dianggap tak nafkahi Angel Lelga, pengacara sebut penghasilan Vicky Prasetyo cukup lumayan sebagai artis. Merasa tak pernah terima sepeser uang dari Vicky selama nikah, Angel meminta pengacara tunjukkan isi rekening mantan pasangannya itu.

“Vicky Prasetyo punya pekerjaan dan program di televisi, setelah kapan? Kalau pengacaranya bilang omongan saya nggak benar, tunjukkin bahwa di rekening kliennya punya uang. Suruh pengacaranya keluarkan ada nggak rekening Rp 15 juta saja di keluarga dia. Dia pinjam uang ke pasar saja saya tahu semuanya,” ungkap Angel Lelga di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Angel-Lelga-1.jpg

Dianggap suami yang tak berduit selama menikah, Angel Lelga justru yang kenalkan Vicky ke beberapa orang untuk dapat pekerjaan. Namun Angel sakit hati, karena Vicky yang sudah ditolongnya malah putarbalikkan fakta.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

“Dia putarbalikkan fakta, bilang kalau saya punya motif nggak baik. Bahkan dituduh saya yang menumpang dia. Saya punya bukti semuanya, waktu dia kerja dengan saya dan saya kenalin ke beberapa orang dan saya membentuk membentuk dia sebagai komedian yang perlahan-lahan tidak ada penipu di belakang embel-embel itu,” ungkap Angel.

Angel-Lelga-2.jpg

Angel Lelga tak mau mengaku status tersangka menyudutkan Vicky, sehingga pemilik jargon Kudeta Hati itu berusaha untuk menggiring opini dirinya tak bersalah.

“Saya nggak mau ambil hati, dia sudah jadi tersangka. Dia ini pintar berbicara. Karena kepanikan dia, sebagai orang tersangka, dia membentuk seolah-olah masyarakat kita mengerti hukum ini. Dia ngomong karena kepanikan dia, sehingga dia membentuk opini seolah-olah dia ini nggak bersalah. Jangan salah, kemarin dia nggak ditahan karena masih proses panggilan pertama. Apa yang terjadi di pihak polisi ya mengalir saja gitu,” pungkas Angel Lelga. O gun/ana