Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Ketemu Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami: Alhamdulillah Kita Bahagia

CUMI CELEBS
Akhirnya Ketemu Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami: Alhamdulillah Kita Bahagia

Setelah lima kali berlangsung, Fairuz A Rafiq akhirnya menghadiri sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk memberikan kesaksian. Pablo Benua dan Rey Utami pertama kalinya bertemu dengan Fairuz. Pasangan suami istri itu mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Fairuz.

fairuz-a-rafiq-4.jpg

“Ya Alhamdulillah kita bahagia akhirnya dari sekian lama ketemu juga dengan Fairuz dan Sonny ya. Ini adalah suatu awal yang baik. Dan dari persidangan hari ini bagi saya dan Rey kita juga bahagia karena banyak sekali fakta-fakta yang mulai terungkap dan terlihat gitu. Pemikiran orang itu nggak sesat lah ujungnya,” ujar Pablo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1).

BACA JUGA, 5 Momen Fairuz A Rafiq di Sidang Trio Ikan Asin, Awalnya Menangis dan Akhirnya Pingsan

“Karena kemarin itu opini itu sudah digiring terlalu besar, sangat menyudutkan pihak kita sekali. Tapi ini dari saksi pertama saja kita sudah bisa melihat bahwa banyak fakta-fakta yang terungkap yang menurut saya tidak sesat yang lalu,” lanjutnya.

pablo-benua-1.jpg

Namun dalam kesempatan itu, Pablo membantah bahwa dirinya dan sang istri pernah meminta pihak kuasa hukumnya untuk menemui Fairuz dan memberikan uang perdamaian.

“Itu belum pernah saya menyuruh siapapun atau memerintahkan siapaun untuk melakukan perdamaian kepada pihak pelapor, sama sekali belum pernah. Itu tidak pernah ada dan pengacara yang benar-benar saya tunjuk sampai ke persidangan ini hanya Bang Rihat, sudah gitu saja,” tandasnya. O ian/nov