Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Angel Lelga: Bentuk Kepanikan Seorang Tersangka

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Angel Lelga: Bentuk Kepanikan Seorang Tersangka

Ucapan yang keluar dari mulut Angel lelga dianggap menusuk hati, maka Vicky Prasetyo akan melaporkan mantan pasangannya itu ke polisi. Bukannya ketakutan dengan laporan Vicky, Angel justru sebut aksi Vicky sebagai bentuk kepanikan saja.

Vicky-1.jpg

“Itu kepanikan dia sebagai seorang tersangka. Kalau orang panik mau lapor balik. Dari awal niat dia mau hancurkan sebelum dia lakukan jebakan di rumah saya, bagaimana mengatakan kalau saya tidak ingin menerima dia sebagai suami lagi. Dia akan hancurkan hidup saya. Ternyata benar, dia melakukan rekayasa itu dan dia jadi tersangka. Bukti itu akan saya keluarkan semuanya,” ungkap Angel Lelga di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

Angel Lelga sempat heran mengapa Vicky tersinggung dengan ucapannya. Karena ucapan Angel menyebut Vicky dan keluarga penipu adalah kenyataan, sosialita berhijab itu menyatakan laporan polisi Vicky hanya alibi tutupi kesalahan.

Angel-Lelga-2.jpg

“Dia merasa tidak nyaman dengan statement saya, ya itu alibinya supaya dia bisa meng-counter. Karena ya semua orang bukan saya saja yang beritakan dia penipu. Saya ini korban. Saya berbicara apa adanya. Kenapa saya bilang dia seorang penipu, ya lihat sekarang kan jadi seorang tersangka. Saya rasa status dia sebagai penipu, satu keluarga. Jadi sia keluar-masuk penjara bukan omong kosong,” tutup Angel Lelga. O gun/ana