Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nama Kumalasari Disebut di Persidangan, Benar Dalang di Balik Video Ikan Asin?

CUMI CELEBS
Nama Kumalasari Disebut di Persidangan, Benar Dalang di Balik Video Ikan Asin?

Bukan hanya Fairuz A Rafiq, Sonny Septian juga menjadi saksi dalam persidangan kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1). Dalam persidangan nama Kumalasari pun tersebut. Apakah benar ia dalang di balik video ikan asin?

kumalasari-2.jpg

“Orang sana (trio ikan asin) yang ngomong dan mohon maaf sebelum dilimpahkan ke pengadilan bukan kah kalian semua tahu kalau pihak mereka berantem satu sama lain untuk membuka siapa dalang dibalik semua ini? Tiba-tiba nggak jadi adanya mediasi dan damai. Berarti sudah jelas dong pihak mereka sendiri yang memulai. Setelah itu mau masuk ke pengadilan ada lagi omongan seperti itu, jadi apa lagi yang harus dipungkiri,” kata Sonny saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1).

BACA JUGA, 5 Momen Fairuz A Rafiq di Sidang Trio Ikan Asin, Awalnya Menangis dan Akhirnya Pingsan

sonny-septian-2.jpg

Hanya saja, Sonny tidak mau berbicara banyak tentang kesaksiannya di persidangan. Tetapi ia mengaku telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. “Itu berdasarkan bukti-bukti yang ada semua. Kita nggak asal ngomong karena kita disumpah, kalau sudah disumpah ngapain bohong lagi,” tandasnya. O ian/nov