Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fairuz Tertekan Hingga Pingsan Dengar Pertanyaan Organ Intim, Sonny Septian Emosi Berat?

CUMI CELEBS
Fairuz Tertekan Hingga Pingsan Dengar Pertanyaan Organ Intim, Sonny Septian Emosi Berat?

Usai memberikan keterangan atas kasus video ikan asin, Fairuz A Rafiq jatuh pingsan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1). Diakui Sonny Septian, psikis sang istri terguncang lantaran pertanyaan mengenai organ intim terus menerus dilontarkan kuasa hukum trio ikan asin.

sonny-septian-1.jpg

Masya Allah, itu menurut saya suatu yang tidak baik ya. Pertanyaan apa, kasusnya apa, tapi disudutkannya ke arah mana. Cuma pengen ngebongkar psikologis istri saya saja, wajar dong kalau misalnya istri saya menangis. Seorang perempuan, saya tanya kalau dicecer seperti itu, apa yang kalian rasain? Istri kalian, anak kalian, kalau dicecar seperti itu tidak sesuai dengan konteks. Sudah gitu saya dengar pengacara itu ke arah organ intim, organ intim kenapa? Doyan banget sama organ intim,” tegas Sonny saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1).

BACA JUGA, 5 Momen Fairuz A Rafiq di Sidang Trio Ikan Asin, Awalnya Menangis dan Akhirnya Pingsan

Sonny mengaku sang istri tercinta sangat syok usai persidangan berlangsung. Karena pertanyaan yang dilayangkan kuasa hukum para terdakwa di luar konteks persidangan.

fairuz-a-rafiq-4.jpg

Walaupun begitu, Sonny tak ingin terpancing emosi. Karena ia percaya adanya keadilan dalam kasus ini. Apalagi bukti-bukti semakin bertambah, hingga bisa membuat trio ikan asin dihukum.

“Manusia punya hawa nafsu, tapi di sini kita percaya pada keadilan, kita percaya pada hukum yang ada di Indonesia. Semua sudah jelas, barang bukti, semua sudah tidak mungkin bisa berdalih lagi, semua sudah jelas. Masyarakat Indonesia yang tidak perlu sekolah tinggi-tinggi sampai pengacara melihat video ini pun akan tahu mana yang benar, mana yang salah. Nggak perlu lagi belok ke sana, ke mari,” tandas Sonny. O ian/nov