Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukti Baru di Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Siap Serahkan ke Pengadilan

CUMI CELEBS
Bukti Baru di Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Siap Serahkan ke Pengadilan

Dengan kehadiran Fairuz A Rafiq di persidangan kasus trio ikan asin, banyak fakta-fakat yang terungkap. Bahkan ada bukti baru yang siap Fairuz serahkan ke pengadilan. Adanya oknum yang mengajak istri Sonny Septian iyu berdamai dengan memberikan uang, Fairuz siap membuktikan ucapannya.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Nanti kita akan hubungi ya biar lebih enak, maksudnya biar nggak jadi salah paham juga kita akan buka ini di pengadilan, Insya Allah, biar Pak Jaksa yang memproses ini, diserahkan kepada Majelis Hakim, Insya Allah semuanya sudah jelas terang benderang,” kata Sonny saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Dengan bukti tersebut, Sonny berharap keadilan untuk sang istri tercinta bisa tercapai. Karena ia tahu bahwa Fairuz adalah korban dari video ikan asin yang dibuat oleh Pablo Benua, Galih Ginanjar, dan Rey Utami.

BACA JUGA, 5 Momen Fairuz A Rafiq di Sidang Trio Ikan Asin, Awalnya Menangis dan Akhirnya Pingsan

“Ada buktinya semuanya, sudah jelas Insya Allah nanti ini akan kita sertakan ke pengadilan, ke Pak Jaksa semua biar diproses. Kenapa? Karena di sini istri saya yang benar, istri saya korban, buat apa saya bohong, buat apa saya melebih-lebihin perkara. Toh yang disakiti adalah istri saya. Biasanya yang berbohong itu yang buat salah supaya apa? Supaya tidak dihukum,” lanjutnya.

sonny-septian-2.jpg

Sebagai saksi, Sonny merasa lega bisa memberikan keterangan yang sebenar-benarnya. Namun ia mengaku gemas dengan para terdakwa.

“Sebenarnya aku nggak emosi sih, cuma gemas saja ngelihatnya, lucu. Sebenarnya saya biasa saja sih, malah lucu tiba-tiba dia menyangkal padahal teman-temannya sendiri tahu dia ngomong seperti apa. Masyarakat Indonesia tahu, masyarakat Indonesia pintar, nggak bodoh,” tandasnya. O ian/nov