Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berbagi Suami dengan Wanita Lain, Meggy Wulandari Sebut Poligami Rentan Perceraian

CUMI CELEBS
Berbagi Suami dengan Wanita Lain, Meggy Wulandari Sebut Poligami Rentan Perceraian

Belasan tahun berumah tangga, Meggy Wulandari ungkap tak mudah jadi istri kedua. Harus rela berbagi suami dengan wanita lain, maka Meggy dan Kiwil jarang bertemu dan komunikasi. Meskipun tak setiap hari Kiwil mendampingi, namun Meggy masih anggap Kiwil suami.

Meggy Kiwil 1.jpg

“Hubungan saya dan suami, kayak nggak rumah tangga dan kayak hidup masing-masing, pola rumah tangga kami unik. Untung anak-anak nggak lupa dan masih ingat ayahnya. Suami nggak bisa pulang tiap hari, suami nggak bisa komunikasi tiap hari. Sebenarnya hal yang biasa untuk rumah tangga normal tapi bagi rumah tangga kami hal yang sulit direalisasikan,” ujar Meggy Wulandari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (27/1).

BACA JUGA, Jadi Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Hanya Bisa Mengalah dan Terima Risiko

Meggy Wulandari sempat bertanya-tanya tentang mau dibawa ke mana rumah tangganya, lanjut atau mau berhenti menjadi madu Kiwil. Masih terus bertahan menjadi istri kedua Kiwil, Meggy tak menyangkal rentan perceraian.

Meggy Kiwil 2.jpg

“Mas Kiwil lagi mendekatkan diri pada Allah, sejatinya dia sudah hijrah, dia beri contoh yang baik. Saya harus bijak, bukan buka aib, buka pandangan rumah tangga poligami rentan dengan perceraian karena pasti komunikasi terbatas. Saya share untuk yang senasib dengan saya. 17 Tahun nikah, saya manusia biasa, ada cengengnya, ada manjanya,” tutup Meggy Wulandari. O gun/ana