Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

17 Tahun Jalani Poligami, Ini Kekuatan Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

CUMI CELEBS
17 Tahun Jalani Poligami, Ini Kekuatan Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Tujuh belas (17) tahun Meggy Wulandari bertahan menjadi istri kedua komedian Kiwil. Jalani rumah tangga poligami dengan segudang masalah, Meggy Wulandari mengaku bisa bertahan lama karena ingat kematian.

Meggy-1.jpg

“Kalau kita mikirin pada akhirnya kita ke mana? Pasti mati. Saya bawa diri sendiri, amal ibadah, dosa-dosa dan hisab kubur jadi nggak mikirin duniawi. Pada saat ingat mati langsung ketakutan sendiri. Jangan sampai salah ambil keputusan (bercerai), harus ingat anak-anak kita berdua, jadi sekarang lebih diam-diam saja,” ungkap Meggy Wulandari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

BACA JUGA, Jadi Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Hanya Bisa Mengalah dan Terima Risiko

Pertahankan rumah tangga poligami yang tak mudah, Meggy Wulandari sempat ngomong dari ke hati pada Kiwil. Sering minta cerai bila bertengkar hebat, Meggy mengaku ngomong tanpa emosi dengan suami justru membuat hatinya lebih adem.

Kiwil Meggy 2.jpg

“Saya bisa ngomong sama suami. Mau dibawa kemana rumah tangga ini? Kalau Kiwil sebagai suami sudah ridho karena ujungnya semua pernikahan ini karena Allah, kita semua akan mati. Apapun yang Meggy mau Kiwil ridho. Itu perbincangan indah, kita nggak pakai ribut dan nggak pakai teriak ngobrol dari hati ke hati. Aku bilang cuman iseng saja (minta cerai), aku cuman pengen tau sejauh mana kamu mau pertahankan saya atau enggak,” tutup Meggy Wulandari. O gun/ana