Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Sakit Hati Niat Lapor Polisi, Begini Tanggapan Pihak Angel Lelga

Vicky Prasetyo ngelus dada mendengar kata-kata Angel Lelga yang menusuk hatinya. Bahkan di tengah proses cerai, Vicky berencana laporkan mantan istrinya ke polisi. Lantas, bagaimana tanggapan pihak Angel Lelga mengetahui niat Vicky lapor polisi?

Angel 1.jpg

"Kalau seperti itu menentukan sesuatu kan nggak bisa sepihak ya, seperti apa. Tapi kami fokus pada status perceraian di Pengadilan Agama ini dulu,” ungkap Pengacara Angel Lelga, Didik Sumariyanto ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1).

Enggan menanggapi rencana Vicky lapor polisi, kuasa hukum Angel Lelga mengaku fokus pada perceraian saja. Bahkan saat ditanya tentang Vicky Prasetyo yang bicara soal harta gono-gini, pihak Angel hanya mau jawab di persidangan.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Penjahat dan Berstatus Tersangka, Angel Lelga Ogah Rujuk

“Saya belum tahu. Intinya nanti kita lihat. Jawaban dari pihak tergugat akan kami terima. Tapi kalau dalam bentuk statement belum dapat kita terima. Ini kan semua sudah normatif jawabannya harus normatif,” terang Didik Sumariyanto.

Vicky 2.jpg

Tak seperti minggu sebelumnya, pada proses mediasi kedua Angel Lelga tak hadir. Mengaku sedang sibuk bekerja, Angel dan Vicky dijadwalkan mediasi kembali pada 3 Februari mendatang. O gun/ana