Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Helikopter Kobe Bryant Jatuh dan Terbakar, Keadaan Menyeramkan Ini Terjadi

CUMI CELEBS
Sebelum Helikopter Kobe Bryant Jatuh dan Terbakar, Keadaan Menyeramkan Ini Terjadi

Kepolisian Los Angeles (LAPD) akhirnya angkat bicara soal insiden kecelakaan yang menewaskan legenda NBA Kobe Bryant. Sebelum helikopter jatuh dan terbakar, keadaan menyeramkan terjadi.

Karena cuaca sangat buruk, helikopter mengelilingi daerah Kebun Binatang LA sebanyak enam kali pada ketinggian yang sangat rendah, sekitar 875 kaki atau sekitar 266,7 meter.

kobe-bryant3.jpeg

Pilot sempat menghubungi menara kontrol di Bandara Burbank pada pukul 09.30 pagi. Pihak menara kontrol mengetahui pilot membawa helikopter tersebut berputar-putar selama 15 menit.

Helikopter akhirnya menuju ke utara di sepanjang jalan bebas hambatan 118 sebelum berbelok ke barat. Perjalanan dilanjutkan ke jalan tol 101 di sekitar Woodland Hills.

BACA JUGA, Detik-detik Helikopter Kobe Bryant Terbakar, Begini Penuturan Saksi

Cuaca lebih buruk. Saat itu kabut sangat tebal, helikopter berbelok ke selatan, ke arah daerah pegunungan. Pilot tiba-tiba menaikkan ketinggian dari sekitar 1.200 kaki ke 2.000 kaki. Saat itu standar jarak pandang untuk penerbangan adalah 2 mil atau 3,2 kilometer dengan ketinggian 800 kaki.

kobe-bryant4.jpeg

Beberapa saat kemudian, mereka terbang ke gunung dengan ketinggian 1.700 kaki dengan kecepatan sekitar 161 knot. Kecelakaan pun terjadi di dekat Las Virgenes Road dan Willow Glen Street di Calabasas. O vin/berbagai sumber