Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Uang Jajan dari Ruben Onsu, Betrand Peto Malah Pakai Untuk Ini

CUMI CELEBS
Dapat Uang Jajan dari Ruben Onsu, Betrand Peto Malah Pakai Untuk Ini

Setiap berangkat ke sekolah, Betrand Peto selalu mendapat yang jajan dari ayahnya, Ruben Onsu. Tetapi uang itu tidak pernah, Betrand pakai untuk jajan di sekolahnya. Penyanyi viral itu malah pakai uang jajannya untuk ini.

“Koko kalau di sekolah nggak pernah jajan, tapi uangnya kalau lihat tukang sapu di pinggir jalan, koko berhenti terus koko kasih,” cerita Betrand saat ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (25/1).

sarwendah 2.jpg

“Dia itu ada uang jajan, tapi uangnya itu tidak pernah digunakan sama dia. Karena dia sudah bawa bekel dari rumah. Jadi uang itu suka dia simpan di dalam mobil atau tasnya kalau dia ketemu siapapun yang menurut dia, dia bisa bantu dia akan akasih uang itu ke orang itu. Jadi saya kasih uang ke dia itu pecahan. Nggak bisa bulet gitu kalau nggak dikasih semuanya tapi kalau dipecah gitu kan dia bisa kasih kebeberapa orang,” lanjut Ruben.

BACA JUGA, Roy Kiyoshi Kemungkinan Bakal Jadi Tersangka, Ruben Onsu Enggan Berkomentar

Rupanya Betrand melakukan hal itu setelah melihat sang bunda, Sarwendah memberikan uang pada orang yang membutuhkan. Dan hal ini yang memang Ruben dan Wenda tanamkan ke anak-anaknya untuk saling berbagi.

sarwendah 1.jpg

“Iya ditanamkan harus, karena harus diajarkan yang baik gitu. Kenapa harus kita berbagi sesama,” papar presenter kocak itu,

“Jadi dia itu pertama kali lihat itu. Waktu itu aku kasih ke orang, dan waktu itu di tas kebetulan adanya 20 ribu, jadi dipatokan dia kalau ngasih orang itu 20 ribu. Jadi aku bilang ke dia berbagi itu ya semampunya kakak, seikhlasnya kakak bukan harus sesuai dengan kayak yang bunda kasih,” tandas Wenda.O nov