Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Dua Kali Keguguran, Gilang Dirga dan Istri Trauma Jalani Program Bayi Tabung Ketiga

CUMI CELEBS
Pernah Dua Kali Keguguran, Gilang Dirga dan Istri Trauma Jalani Program Bayi Tabung Ketiga

Kembali jalani program bayi tabung untuk ketiga kalinya, Gilang Dirga dan istri Adiezty Fersa mengaku sangat trauma. Pernah dua kali mencoba program tersebut namun gagal, Gilang ketakutan bila istrinya harus kesakitan lagi.

Gilang dan Istri 1.jpg

“Susah itu ngilangin trauma karena setelah dua kali belum diberi kepercayaan di kesempatan ketiga ini jujur kalau gua ada sedikit rasa trauma. Nggak tega ngeliat bini sakit atau gimana. Untuk program ketiga ini gua berdoa mudah-mudahan diberi kelancaran. Hasilnya masih seminggu atau dua minggu lagi. Pokoknya gua update di sosial media,” ungkap Gilang Dirga ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (23/1).

BACA JUGA, Program Bayi Tabung Pasca Keguguran, Begini Cerita Istri Gilang Dirga

Selain jalani program bayi tabung demi dapatkan momongan, Gilang Dirga mengaku persiapkan mental untuk menjadi calon orang tua. Empat tahun menikah jalani program bayi tabung berkali-kali, Gilang Dirga gelontorkan uang banyak demi dapat momongan?

Gilang dan Istri 2.jpg

“Jadi memang mahal biaya bayi tabung cuman itu adalah salah satu ikhtiar kami untuk mencoba diberi kepercayaan lagi sama Allah untuk bisa menimang titipan darinya. Ya Alhamdulillah uangnya halal. Persiapan lebih ke mental berdua. Mental jadi sosok orang tua itu kan bukan sembarangan kan,” tutup Gilang Dirga. O ian/ana