Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Polisi Cium Motif Pembunuhan Berencana Kematian Lina, Begini Reaksi Teddy Pardiana

CUMI CELEBS
Polisi Cium Motif Pembunuhan Berencana Kematian Lina, Begini Reaksi Teddy Pardiana

Pihak Kepolisian menduga ada motif pembunuhan berencana dan pembunuhan di balik kematian Lina Jubaedah. Sebagai suami yang tinggal satu rumah dan hidup bersama Lina, benarkah Teddy merasa keberatan dituding dalang pembunuhan?

Teddy-1.jpg

“Kalau memang dari pelapor maunya begitu (pasal pembunuhan berencana) silahkan kita mah cuma ga keberatan, nanti juga ada pembuktian karena memang yang membuat posisi saya tersudutkan karena kejadian di rumah, jadi kita tunggu saja hasilnya dari forensik dan pemeriksaan kepolisian juga,” ujar Teddy Pardiana ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/1).

BACA JUGA, Bukan Hak Milik, Teddy Serahkan Perhiasan Berlian Peninggalan Lina Pada Putri Delina

Dalam proses pemeriksaan, pengacara Lina menyatakan Teddy sempat tersudut dengan pasal pembunuhan berencana dari pihak Kepolisian. Ia pasal pembunuhan berencana menggiring opini bahwa pelakunya adalah Teddy.

Teddy-Rezky-2.jpg

Benarkah Teddy merasa sangat difitnah menjadi dalang pembunuhan atas kematian istrinya meskipun belum ada rilis resmi dari pihak Kepolisian?

“Pasti ada perasaan kok orang sampai gini fitnah saya. karena belum ada fakta hukumnya. Tapi kalau saya kan gak pernah ngejelek-jelekin mantan istri saya atau asistennya bunda Lina, dari netizen juga nyinyir-nyinyir, saya cuma belajar dari almarhumah belajar legowo,” pungkas Teddy. O ana