Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Motif Pembunuhan Berencana Beredar, Teddy Angkat Bicara Kuku Biru Jenazah Lina

CUMI CELEBS
Motif Pembunuhan Berencana Beredar, Teddy Angkat Bicara Kuku Biru Jenazah Lina

Misteri kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih dalam proses penyelidikan Polda Jawa Barat. Namun dalam pemeriksaan saksi-saksi, Polisi menduga ada motif dugaan pembunuhan berencana dan berencana.

Merasa tersudutkan dengan dugaan motif dari pihak Kepolisian, Teddy Pardiana suami Lina angkat bicara soal kondisi kuku biru jenazah Lina Jubaedah.

Teddy-Rezky-1.jpg

“Kemarin sudah diperiksa saksi-saksi sekitar 17 orang lebih dan keterangan dari ibu-ibu yang memandikan juga ga ada apa-apa. Kalau di kuku jenazah ada biru-biru, itu Cuma memang kalau di Kedoteran namanya sianosis. Penyebabnya karena kekurangan oksigen ke tubuh atau kulit jadinya hipoksia, bisa dari pengaruh obat, kurang darah, atau hipertensi,” ungkap Teddy Pardiana ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/1).

BACA JUGA, Bukan Hak Milik, Teddy Serahkan Perhiasan Berlian Peninggalan Lina Pada Putri Delina

Melengkapi dugaan kasus pembunuhan berencana terhadap kematian Lina, pihak Kepolisian meminta Teddy serahkan rekam medis kesehatan istrinya itu.

Teddy-2.jpg

“Mudah-mudahan Senin atau Selasa atau weekday ini sudah dapat pengumuman langsung dari penyidik. Pihak Kepolisian minta rekam medis, history sakit dari rumah sakit, obat-obat yang dikonsumsi dan alat bantu kayak tabung oksigen semua diminta untuk ngebantu penyelidikan,” ujar Teddy Pardiana. O ana