Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sertifikat Rumah Indekos Jadi Pertanyaan, Teddy Ajak Rizky Febian ke Notaris?

CUMI CELEBS
Sertifikat Rumah Indekos Jadi Pertanyaan, Teddy Ajak Rizky Febian ke Notaris?

Sudah serahkan brankas perhiasan berlian peninggalan kepada Putri Delina. Kabarnya sertifikat rumah indekos peninggalan almarhumah Lina yang ditaksir bernilai Miliaran masih mengundang tanda Tanya.

Benarkah Rizky Febian sebagai anak Lina yang sekaligus tanamkan modal untuk investasi, merasa tak terima sertifikat rumah indekos milik ibunya masih ditahan Teddy?

Teddy-1.jpg

“Kemarin ada yang bertanya soal rumah kost, dulu kan ceritanya Rizky Febian menaruh uang atau nitip uang ke almarhumah sekitar Rp. 3 sampai Rp. 4 Miliar. Karena ibunya bilang saat itu uangnya takut terpakai sehingga diinvestasikan. Jadi kalau Rizky mau nanti ketemuan ke notaris. Semuanya masih ada di safety box, ada sertifikat tanah, sertifikat rumah, usaha dan semuanya,” ujar Teddy Pardiana ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/1).

BACA JUGA, Bukan Hak Milik, Teddy Serahkan Perhiasan Berlian Peninggalan Lina Pada Putri Delina

Pengacara Almarhumah Lina menyatakan memang ada sejumlah harta peninggalan yang diberikan kepada Rizky Febian. Terutama rumah indekos sudah dilakukan serah terima.

Rizky-Putri-2.jpg

“Memang kalau aset itu betul sudah ada serah terima kemarin , pertama rumah kos 32 kamar di dekat Telkom University, nilainya sekitar Rp. 2,5 M. Kedua tanah di Pengalengan jumlahnya 2 hektar dibeli kisaran harga Rp. 1,3 M. Lalu ada sejumlah villa, tanah di sejumlah lokasi dan ruko. Pembagiannya tidak dibagi, cuma waktu itu disampaikan, ada beberapa objek-objek yang diberikan untuk Rizky, untuk 2 objek rumah dan ruko diproses balik nama jadi Putri Delina,” pungkas pengacara almarhuma Lina, Abdur Rachman. O ana